Anggota DPRD Jawa Barat Kunjungan Kerja Ke KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rombongan anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari Tate Komarudin, Sadar Muslihat, Sri Gandawati dan Almaida Rosa Putra melakukan kunjungan kerja ke kantor KPU Kabupaten Bekasi pada Jum’at (12/08).

Kedatangan mereka diterima dengan hangat oleh Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik dan Ketua Panwaslu Kabupaten Bekasi, Akbar Khadafi beserta anggota lainnya sekitar pukul 10.25 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Tate Komarudin menjelaskan bahwa kedatangannya adalah untuk mengetahui progres pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bekasi, mengingat Kabupaten Bekasi merupakan satu dari tiga wilayah di Jawa Barat yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2017.

“Jadi kedatangan kami adalah untuk memastikan Pilkada di Kabupaten Bekasi berjalan sesuai harapan, dari mulai persiapan, tahapan, sisi keamanan, ketersediaan peserta, dan lain sebagainya,” kata Tate.

Dia sangat berharap pelaksaan Pilkada serentak 2017 di Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan baik. “Dan tentunya diharapkan semua stakholder dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik menegaskan bahwasannya KPU Kabupaten Bekasi siap untuk melaksanakan penyelenggaran Pilkada Serentak 2017. (BC)

Pos terkait