Warga Kabupaten Bekasi Dapat Paket Bantuan Pangan dari Raja Salman

Baznas Kabupaten Bekasi mendistribusikan 175 paket sembako yang merupakan bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi.
Baznas Kabupaten Bekasi mendistribusikan 175 paket sembako yang merupakan bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi mendistribusikan 175 paket sembako yang merupakan bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi.

BACA: 1000 Sekolah Zakat di Kabupaten Bekasi: Kids Zaman Now Dilatih Berbagi dan Peduli Sesama

Bacaan Lainnya

Adapun penyerahan simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Royani kepada para mustahik di aula gedung Baznas Kabupaten Bekasi, Rabu 06 Maret 2024 kemarin.

“Harapannya, bantuan paket pangan yang diberikan ini dapat membantu para mustahiq yang dalam hal ini ialah kategori fi sabilillah,” kata Royani dalam keterangannya, Kamis (07/03).

Diketahui, Kerajaan Arab Saudi melalui Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) menyalurkan 7.965 paket pangan untuk warga Indonesia melalui Baznas RI belum lama ini.

Bantuan paket pangan seberat 30,2 kilogram yang berisi beras, tepung terigu, minyak goreng, gula dan sebagainya  itu disalurkan untuk masyarakat di empat provinsi yakni DKI Jakarta (2.395 paket) Jawa Barat (1.592 paket) Banten (1.195 paket) dan Jawa Tengah (2.783 paket). (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait