independen gerakan politik rakyat obama
independen gerakan politik rakyat obama

Trailer Film Independen – Gerakan Politik Rakyat Terancam dicekal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Trailer film Independen: Gerakan Politik Rakyat yang dibuat oleh relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) terancam dicekal. Trailer film yang telah diunggah di media sosial jenis Facebook dan Youtube sejak Senin (26/12) lalu itu diduga terdapat unsur pelanggaran terhadap aturan penyelenggaran Pilkada khususnya tentang kampanye di media cetak dan elektronik.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi, Akbar Khadafi menjelaskan bahwa berdasarkan aturan pelaksanaan Pilkada, pelaksanaan kampanye melalui media cetak dan elektronik baru akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari – 11 Februari 2017 nanti dan difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ia pun mengaku sudah berkonsultasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat dan memastikan bahwa pelaksanaan kampanye melalui media cetak dan elektronik hanya diperbolehkan selama 14 hari sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Jadi pada prinsipnya sesuai dengan aturan undang-undang bahwa pelaksanaan kampanye melalui media cetak dan elektronik itu akan dilakukan oleh KPU tanggal 29 Januari sampai dengan 11 Februari 2017. Dan itu pun hanya 14 hari,” kata Akbar Khadafi, Kamis (29/12).

Baca Juga

Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Masih Berlangsung di KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rapat pleno terbuka, rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara untuk Calon Bupati …

ahmad dhani blusukan

Ahmad Dhani Gagal Dongkrak Perolehan Suara Pasangan SAH?

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kemunculan musisi nasional Ahmad Dhani sebagai pendamping Sa’duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi …