Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama Tak Ingin Kabupaten Bekasi Gonta-ganti Pj Bupati

Tokoh masyarakat dan alim ulama Kabupaten Bekasi berkumpul mendukung kepemimpinan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan
Tokoh masyarakat dan alim ulama Kabupaten Bekasi berkumpul mendukung kepemimpinan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama tak ingin Kabupaten Bekasi gonta-ganti Pj Bupati. Mereka menganggap kepemimpinan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi saat ini sudah sesuai harapan.

Ketua Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Kabupaten Bekasi, H Apuk Idris mengatakan pergantian kepemimpinan Pj Bupati akan berdampak terhadap tatanan birokrasi, pembangunan hingga sosial ekonomi. Disisi lain, Pj Bupati saat ini dinilai telah berhasil membawa Kabupaten Bekasi jauh lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Dari pertemuan silaturahmi, Alhamdulilah bahwa kita sebagai masyarakat Bekasi, tokoh dan ulama, hari ini bersatu di rumah dinas pak Bupati, tujuannya bahwa Bekasi saat ini sudah lebih baik untuk ke depannya,” kata H. Apuk Idris, Jum’at (24/03).

Hal itu bukan tanpa sebab. Pria yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi ini mengatakan sejumlah prestasi telah berhasil diraih Dani Ramdan dari mulai pengisian kekosongan jabatan eselon II, pemisahan asset PDAM Tirta Bhagasasi hingga penanganan sampah di TPA Burangkeng.

“Bahwa kita bisa lihat, sudah bertahun-tahun persoalan di Pemerintahan Daerah terkhusus di dinas-dinas banyak kekosongan, Alhamdulillah saat di kepemimpinan beliau sudah terisi,” ungkapnya.

“Termasuk pemisahan aset PDAM hingga permasalahan sampah yang sudah overload di TPA Burangkeng, sedikit demi sedikit sudah diselesaikan, dengan begitu cepatnya dia, Bekasi sudah berubah,” tambahnya.

Untuk itu, Apuk berharap agar Dani Ramdan bisa lebih lama memimpin Kabupaten Bekasi, karena banyak program yang telah direncanakan namun perlu waktu yang lebih banyak agar bisa terealisasi.

“Kalo kita sebagai orang tua ya kalo dia baik kita dukung, kalo dia buruk ya kita usir, gitu aja susah-susah amat. Oleh karena itu kalo dia baik kita dukung lagi,” ungkap H. Apuk.

“Insya Allah, forum tokoh alim dan ulama masyarakat Kabupaten Bekasi akan langsung mengusulkan kepada DPRD Kabupaten Bekasi, karena ini keinginan masyarakat semuanya, termasuk keinginan tokoh semuanya, jangan sampai Bekasi gonta-ganti Bupati terlebih pastinya program yang akan di gulirkan akan berbeda,” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait