Tim Pemenangan Nyumarno Kerja Sosialisasikan Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja

Ketua Tim Pemenangan Nyumarno Kerja, Yani Suryani saat menghadiri undangan warga di Perumahan Griya Jatireja Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur beberapa waktu lalu.
Ketua Tim Pemenangan Nyumarno Kerja, Yani Suryani saat menghadiri undangan warga di Perumahan Griya Jatireja Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur beberapa waktu lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim Pemenangan Nyumarno Kerja mulai memperkenalkan pasangan Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada Serentak 2024.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, PBB dan Partai Buruh ini diperkenalkan kepada warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi VII yakni Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

Bacaan Lainnya

BACA: Cetak Hattrick! Nyumarno Jadi Caleg dengan Perolehan Suara Terbanyak se-Kabupaten Bekasi

Ketua Tim Pemenangan Nyumarno Kerja, Yani Suryani mengatakan setelah mendapatkan arahan, pihaknya mulai intens untuk mensosialisasikan Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja sebagai pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati kepada warga.

Termasuk, ketika dirinya mewakili Nyumarno untuk menghadiri undangan warga di Perumahan Griya Jatireja Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur beberapa waktu lalu.

“Kedatangan saya bersama tim disambut meriah oleh warga, mengingat banyak pembangunan di Perumahan Griya Jatireja yang terealisasi, berkat jasa perjuangan bapak Nyumarno melalui aspirasinya,” kata Yani.

Yani menyampaikan sosialisasi pasangan calon yang akan segera didaftarkan ke KPU Kabupaten Bekasi itu akan menyasar kepada pemilih atau konstituen di Dapil Bekasi VII.

Menurutnya, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno selalu komitmen terhadap pemilih di dapilnya. Kemudian selalu menyerap aspirasi warga serta mewujudkannya.

Seperti jalan lingkungan, penerangan jalan umum hingga sarana olahraga di lingkungan.

“Warga juga menitipkan aspirasi untuk tahun 2024 agar bisa di perjuangkan kembali oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini bapak Nyumarno,” kata dia.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih 2024-2029 dari Partai PDI Perjuangan, Nyumarno mengatakan dirinya akan intens memperkenalkan pasangan Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja sebagai pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati kepada warga di dapilnya.

“Tentu kita tegak lurus sesuai arahan dan kepurusan partai soal sosok yang diusung. Maka kami mulai perkenalkan ke masyarakat,” kata dia. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait