Terkuak! Ternyata Yanti Tidak diculik Genderuwo, Melainkan…

ilustrasi-genderuwo
ilustrasi-genderuwo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Yanti (35) seorang ibu rumah tangga, warga Kp. Kedungbungur RT 01/04 Desa Sukajaya, Kecamatan Cikarang Barat yang semula diduga telah diculik oleh Genderuwo berhasil ditemukan.

BACA : Seorang Ibu Rumah Tangga di Cikarang Barat diculik Genderuwo?

Bacaan Lainnya

Binmaspol Desa Sukajaya – Polsek Cikarang Barat, Bripka Iis Kurniawan menjelaskan bahwa Yanti ternyata bukan diculik Genderuwo melainkan pergi ke rumah tetangganya.

Peristiwa hilangnya Yanti berawal ketika Narto, suaminya menolak ajakan Yanti untuk berhubungan intim pada Selasa 25 Oktober 2016 lalu sekitar pukul 00.00 WIB. Kemudian saat suaminya tertidur, Yanti pergi ke rumah Warno yang sudah dianggap seperti keluarga yang berada tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB karena kesal dengan ucapan dan perlakuan suaminya itu.

“Saat itu Pak Warno sedang dines dan dirumahnya hanya ada istrinya,” kata Bripka Iis Kurniawan, Jum’at (28/10) malam.

Ketika Narto terbangun, sekitar pukul 05.00 WIB  ternyata istrinya sudah tidak ada dan melihat pintu warung sudah terbuka. Selanjutnya Narto mencari istrinya keluar tetapi tidak ditemukan. Pencarian pun terus dilakukan kali ini dengan melibatkan warga dan saudara-saudaranya hingga akhirnya muncul isu jika Yanti diculik Genderuwo.

“Ketika Pak Warno pulang dines, Pak Warno bilang ke Pak Yandi, saudara Ibu Yanti bahwa Ibu Yanti ada di rumahnya,” kata Bripka Iis.

Selanjutnya Warno dan Yandi melihatnya dan ternyata benar Yanti berada disana. “Selanjutnya Ibu Yanti diajak pulang oleh Pak Yandi,”  jelasnya. (BC)

Pos terkait