Terekam CCTV, Pria Ngutil Kosmetik di Minimarket

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang  pria terpantau kamera CCTV mengutil minyak wangi, minyak rambut dan deodorant di sebuah minimarket.

Aksi pelaku baru disadari penjaga toko setelah mengetahu barang tersebut telah hilang dari rak minimarket.

Bacaan Lainnya

Aksi pria ini terjadi di sebuah minimarket di Jl. Setia Budi, Kp. Kebon Kopi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara pada Senin 19 September 2022 pagi.

Kasir minimarket, Wiwin Widiyanti mengatakan pelaku yang beraksi seorang diri memanfaatkan kelengahan penjaga saat situasi minimarket tengah ramai pengunjung.

Pelaku yang belakangan terpantau memasukan barang curiannya ke saku celana hanya membayar minuman kemasan dan roti di kasir sesaat sebelum pergi.

Pelaku kemudian meninggalkan minimarket dengan mengendarai satu unit sepeda motor.

“Saat itu kan sedang ramai pembeli, jadi saya gak mantau CCTV. Pas saya lihat di rak, kok barang minyak rambut, minyak wangi dan deodorant gak ada. Nah pas liat di CCTV ternyata yang ambil dari rak kosmetik ya pria itu tadi. Dia pergi pake motor sendiri,” kata Wiwin, Selasa (20/09).

Akibat aksi pria pengutil tersebut, pihak minimarket mengaku menderira kerugian hingga Rp200 ribu.

Pihak minimarket, tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian namun berharap adanya itikad baik dari pelaku untuk membayar barang yang dicuri. (ded)

Pos terkait