tkp kecelakaan cibarusah
tkp kecelakaan cibarusah

Sedan Corola Tabrak 5 Kendaraan di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, 4 Orang Luka-Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sebuah mobil sedan jenis Toyota Corola dengan nomor polisi B 1746 FEP yang dikemudikan Irwansyah (26) menabrak sebuah mobil dan empat buah sepeda motor di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, tepatnya di Kp. Serang RT 11/06 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (05/01) pagi sekitar pukul 05.20 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Memang benar ada kecelakaan lalu lintas di dekat Bank BRI di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah. Ada mobil yang menabrak empat buah sepeda motor dan satu buah mobil,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, peristiwa itu berawal ketika Sedan Toyota Corola yang dikemudikan Irwansyah melaju dari arah Cikarang Selatan menuju Cibarusah. Saat tiba di TKP, Irwansyah tidak mampu mengendalikan laju kendaraanya sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 2120 SFO yang dikemudikan Dyas Prima (43), sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi E 6394 PAC yang dikendarai Nurkadi (39), sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 3783 FYW yang dikendarai oleh Widhi Wayono Sapto Raharjo (36), sepeda Motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi B 6383 FCX yang dikendarai oleh Nuldi Tani (47) dan sepeda Motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi R 4878 RM yang dikendarai oleh Ridwan (31).

“Kendaraan yang ditabrak oleh sedan toyota corola, masing-masing melaju dari arah berlawanan yakni dari arah Cibarusah menuju Cikarang Selatan,” kata Kompol Kunto Bagus.

Peristiwa itu, sambungnya, mengakibatkan mengakibatkan 4 orang pengemudi sepeda motor yang ditabrak mengalami luka-luka, kecelakaan itu juga membuat kendaraan yang terlibat rusak berat.

“2 orang korban yang mengalami luka-luka, yakni Nurkadi dan Widhy dirujuk ke RS. Amanda Serang, sementara pengendara lainnya tidak. Petugas telah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …