Foto: Khusaeri YKK
Foto: Khusaeri YKK

PSSI Kabupaten Bekasi Gelar Kompetisi Usia Dini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi kembali menggelar kompetisi sepakbola anak usia dini. Kompetisi resmi antar Sekolah Sepak Bola (SSB)/Klub itu mempertandingkan kelompok umur U-9, U-10 dan U-11 serta Kompetisi Soeratin untuk kelompok umur U-13 dan U-15 dengan memperebutkan Piala Bupati 2019.

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna mengatakan kompetisi tersebut merupakan bagian pembinaan atlet muda sekaligus langkah awal untuk menyiapkan atlet sepak bola yang berkualitas di Kabupaten Bekasi.

“Kita melatih agar para pemain terbiasa ikut serta dalam kompetisi sejak usia dini, sehingga diharapkan para pemain memiliki jiwa kompetitif yang akan berpengaruh pada peningkatan prestasi,” kata pria yang akrab disapa Haji Amung ini saat mendampingi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri pembukaan kompetisi usia dini di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (03/09).

Kompetisi untuk kelompok umur U-9 diikuti sebelas tim, U-10  dua puluh dua tim dan U-11 dua puluh enam tim. Sementara U-13 diikuti dua puluh dua tim dan U-15 yakni dua puluh satu tim. Pemenang dari kompetisi kelompok umur U-13 dan U-15 nantinya akan mewakili Kabupaten Bekasi di Kompetisi Soeratin tingkat Jawa Barat.

Baca Juga

Ilustrasi

Warga Kabupaten Bekasi Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan Pangan Senilai Rp203 Ribu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal memberikan bantuan pangan senilai Rp203 ribu untuk …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menerima secara simbolis bantuan APD berupa surgical gown dari PT. Hogy Indonesia, Jum’at (03/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan adanya partisipasi dari para pelaku usaha …