Pertengahan 2019, Fly Over Tegal Gede Akan dilengkapi PJU

Fly Over Tegal Gede di Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Cikarang Selatan | Foto : Humas Pemkab Bekasi
Fly Over Tegal Gede di Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Cikarang Selatan | Foto : Humas Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Pertamanan (PPJU) pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi berencana akan memasang lampu PJU pada Overpass tegal gede guna memberi penerangan bagi pengendara.

BACA: Fly Over Tegal Gede Belum Dilengkapi PJU dan Rambu-rambu

Bacaan Lainnya

Kepala seksi PJU, Jonder Manurung mengatakan memang ada permintaan dari Dinas PUPR Kabupaten Bekasi kepada pihaknya untuk memasang lampu-lampu PJU disepanjang fly over Tegal Gede, namun hal itu belum diketahui berapa jumlah kebutuhan PJU di atas tersebut.

“Memang sudah ada komunikasi dengan pihak Dinas PUPR Kabupaten Bekasi terkait lampu PJU di sepanjang jalur overpass tegal gede,”ujarnya beberapa waktu lalu.

Untuk jumlah keseluruhan PJU yang bakal di pasang diatas Fly Over Tegal Gede sendiri, kata Jonder, bahwa pihaknya saat ini sedang menghitung kebutuhannya dengan melakukan survey ke lapangan.

“Kalau belom disurvei kita tidak tahu berapa titik lampu yang bakal di pasang di atas fly over tegal gede nantinya,”ucapnya

Selain pemasangan lampu PJU pada fly over Tegal Gede tambah Jonder, ada juga permohonan yang datang ke unit kerjanya dari 4 desa dan 1 kelurahan yang mengajukan pemasangan PJU dengan total titik sebanyak 110 PJU di tahun 2019 ini. (BC)

Pos terkait