Pamit Buang Air ke Jamban, Remaja di Sukakarya Tewas Tenggelam

Seorang remaja hilang diduga tenggelam terbawa arus Kali Kumejing, Desa Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (03/08) pagi.

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – Seorang remaja hilang diduga tenggelam terbawa arus Kali Kumejing, Desa Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (03/08) pagi.

Korban berinisial NS (24) warga Kampung Galian RT 01/04 Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

BACA: Kabupaten Bekasi Targetkan 80 Persen Bebas BAB Sembarangan pada 2023

Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan pada mulanya korban berpamitan untuk buang air besar di jamban yang berada di tepi kali. Namun korban tak kunjung kembali ke rumah.

Pihak keluarga yang memeriksa ke jamban menemukan celana dan telepon genggam milik korban. Pihak keluarga lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian hingga akhirnya dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.

“Waktu itu saya tanya mau kemana, dia bilang mau buang air besar ke jamban, tapi dia gak kembali,” kata Syahroni, teman korban.

BACA: Terpleset Saat Buang Air di Jamban, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam

Tim SAR gabungan yang menggelar misi pencarian akhirnya berhasil menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa berjarak sekitar 10 meter dari jamban. Kuat dugaan korban jatuh ke sungai akibat epilepsi yang dideritanya kambuh.

Jasad korban kemudian dilarikan ke rumah duka. Tim Inafis Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi kelakukan identifikasi terhadap jasad korban

“Dugaannya epilepsi korban kambuh dan tercebur ke sungai. Ketemu Kamis sore jarak 10 meter dari jamban,” kata dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait