Pengenalan Satgas Lancar oleh Satlantas Polres Metro Bekasi dalam rapat kordinasi Forum Lalu Lintas Kabupaten Bekasi, Rabu (14/06) kemarin.
Pengenalan Satgas Lancar oleh Satlantas Polres Metro Bekasi dalam rapat kordinasi Forum Lalu Lintas Kabupaten Bekasi, Rabu (14/06) kemarin.

Pelayanan Untuk Pemudik, Polres Metro Bekasi Bentuk Satgas Lancar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi membentuk tim khusus yang akan bertugas untuk memberikan pelayanan kepada pengendara yang melintas di Tol Jakarta – Cikampek saat arus mudik dan balik lebaran 2017.  Tim tersebut beranggotakan 30 orang yang dinamakan Satgas Lancar.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo menjelaskan Satgas Lancar akan memberikan pelayanan kepada mayarakat dengan menyampaikan informasi tentang situasi jalan tol serta bantuan kepada pemudik yang kendaraannya mengalami permasalahan saat berada di jalan tol.

“Ini terobosan creative yang dibuat Polres Metro Bekasi. Jadi nantinya para petugas akan menerima keluhan dari para pemudik melalui layanan Call Center yang telah disediakan dan akan membantu para pemudik yang kendaraannya mengalami permasalahan seperti pecah ban, mobil mogok, kehabisan bensin dan lain sebagainya,” kata dia.

Saat bertugas, kata dia, Satgas Lancar akan beroperasi menggunakan sepeda motor dan dibekali sejumlah perlengkapan berupa alat dongkrak, alat ganti ban, jumper stroom, P3K dan bensin 5 liter.

“Satgas Lancar  akan melayani pemudik dari KM 17 hingga KM 41 jalan tol Jakarta – Cikampek. Pelayanan itu tidak dipungut biaya alias gratis,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine di Lobi Gedung Utama Polres Metro Bekasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (08/03).

Dadakan, Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Jalani Tes Urine

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine secara mendadak …

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …