Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono saat menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan relawan 5 kecamatan, di Kp. Gabus Bulak, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (26/06) sore | Foto : Ibrahim Putra.
Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono saat menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan relawan 5 kecamatan, di Kp. Gabus Bulak, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (26/06) sore | Foto : Ibrahim Putra.

Obon : Tanpa Relawan, Saya Nothing!

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Independent, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan relawan 5 kecamatan, di Kp. Gabus Bulak, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (26/06) sore.

Dalam kegiatan itu, hadir perwakilan relawan Obon – Bambang dari 5 kecamatan, yaitu Tambun Utara, Tarumajaya, Tambelang, Sukawangi dan Babelan.

“Bulan puasa ini memang saya lebih banyak kosolidasi internal terutama relawan kecamatan. Sudah 21 kecamatan masih tersisa 2 kecamatan lagi yaitu Cabang Bungin dan Muara Gembong,” kata Obon.

Dijelaskan olehnya jika disaat bersamaan, ada beberapa undangan buka puasa bersama yang diterima dirinya dan Bambang, baik di hotel dan restoran mewah. Namun ia mengaku tidak ‘sreg’. Selain rasa makanannya tidak sesuai di lidah, ia pun beralasan tidak bisa tertawa lepas dengan rekan-rekannya. Obon dan Bambang, berbuka puasa dengan menu gabus pucung, goreng jengkol dan rica-rica entog.

“Bukan cuma menunya, tapi suasananya ketemu bareng relawan dari utara, bercanda, ketawa, cemberut sambil diskusi langkah kedepan. Suasana itu gak mungkin saya dapat di tempat lain. Saya lebih menikmati bukber dengan relawan. Tanpa relawan, saya nothing!” tandasnya. (DB)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …