Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Berbagi Kaos dan Stiker Anti Korupsi

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran didampingi Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Haerudin saat tengah menempel stiker Anti Korupsi di kendaraan yang melintas di Jl. Raya Boulevard Deltamas, Senin (10/12) pagi.
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran didampingi Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Haerdin saat tengah menempel stiker Anti Korupsi di kendaraan yang melintas di Jl. Raya Boulevard Deltamas, Senin (10/12) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Memperingati Hari Anti Korupsi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menggelar aksi berbagi kaos dan stiker di area Plaza Pemkab Bekasi hingga ke pengemudi kendaraan bermotor di jalan, Senin (10/12) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya merupakan upaya sosialisasi kepada seluruh aspek masyarakat agar bersama-sama dalam memberantas tindak pidana korupsi.

“Kita melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi dari dini,” kata Risman.

Kegiatan ini, sambungnya, tak hanya dilakukan oleh Kejari Kabupaten Bekasi saja, seluruh Kejari di Indonesia turut menggelar aksi sosialisasi hari anti korupsi.

“Kita bersama-sama wajib memberantas korupsi agar Indonesia berprestasi,” tegasnya.

Selain melakukan aksi berbagi kaos dan stiker, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi juga menggelar lomba baca puisi Anti Korupsi tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait