Kebakaran Warung Kaki Lima Picu Kemacetan di Jalur Mudik

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi melakukan pendinginan di lokasi kebaran, Jum'at (21/04) siang.
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi melakukan pendinginan di lokasi kebaran, Jum'at (21/04) siang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Kebakaran melanda lapak pedagang kaki lima di jalur Pantura Kabupaten Bekasi, tepatnya Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (21/04) siang.

Lokasinya yang berada tepat di tepi jalur mudik sempat membuat arus lalu lintas dari arah Kota Bekasi menuju Karawang mengalami kemacetan hingga hampir satu jam.

Bacaan Lainnya

“Untuk memadamkan api kita mengerahkan dua unit mobil Damkar,” kata Andri, salah seorang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan beserta barang dagangan di dalam warung.

“Setelah mendapatkan laporan kita langsung bergerak. Proses pemadaman sekitar 30 menit dan tidak ada korban jiwa,” tuturnya.

Nanih, pemilik warung mengatakan saat kebakaran warung dalam keadaan kosong.

“Pas kejadian lagi saya tinggal mandi di dalam pabrik dan warung saya konci, saya di kasih tau satpam kalau warung saya kebakaran,” ungkapnya.

Akibat peritiwa ini, Nanih mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta.

“Karena barang baru habis diisi, minuman baru pada turun, kulkas sama etalase penuh semua. Ada kira-kira dua puluha jut amah,” kata dia.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran ini. (ags)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait