Kasus Mayat dalam Koper di Cikarang Barat Temui Titik Terang, Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembunuhan di Palembang

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi aat ditemui usai menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2024 di Kabupaten Bekasi, Rabu (01/05).
Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi aat ditemui usai menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2024 di Kabupaten Bekasi, Rabu (01/05).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Polisi menangkap seorang pria yang diduga pembunuh perempuan yang jasadnya ditaruh di dalam koper yang ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

BACA: Mayat dalam Koper Ditemukan di Cikarang Barat

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan pelaku ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan oleh tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Kami telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Cikarang Barat beberapa waktu lalu tadi malam. Diamankannya di Palembang, Sumatera Selatan,” ungkap Twedi saat ditemui usai menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2024 di Kabupaten Bekasi, Rabu (01/05).

Saat ini, sambungnya, terduga pelaku berinisial AARN yang diamanakan masih dalam perjalanan ke Jakarta. Nantinya pihak kepolisian akan menggali lebih jauh motif dibalik tindakan pelaku terhadap korban.

“Tidak ada hubungan kekeluargaan (antara pelaku dan korban), tidak ada hubungan lain-lain hanya sebatas hubungan kerja. Pelaku masih dalam perjalanan ke Jakarta. Setelah sampai, kami akan lakukan pendalaman dan nanti akan disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya,” kata dia,

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dikejutkan dengan penemuan mayat dalam sebuah koper di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang, Kamis (25/04).

Belakangan korban diketahui berinisial RM (50) asal Bandung. Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan tertekuk di dalam koper dan mengalami luka benturan benda tumpul pada bagian wajah.  Jenazah RM kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. (DIM/DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait