Kalah dari PSB Bogor 0-1, Persikasi Tetap Puas

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persikasi Kabupaten Bekasi harus mengakui kekuatan PSB Bogor setelah takluk 0-1 dalam laga perdana Group D Piala Suratin U – 17 di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang pada Selasa (25/04) kemarin.

Meski kalah, Divisi Teknik Persikasi U-17, Heriyanto tetap merasa puas dengan penampilan timnya. Sebab, kata dia, Persikasi mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada tim lawan.

“Yang jelas kita memberikan perlawanan ya dan mungkin kalah karena faktor keberuntungan juga,” kata Heriyanto, Rabu (26/04).

Selain keberuntungan, lanjutnya, faktor lain yang kemungkinan menjadi penyebab kekalahan timnya karena kurangnya motivasi bagi para pemain dari pelatih. “Apalagi ini pertandingan perdana dan anak-anak se usia itu kalau kurang support memang gampang jatuh mentalnya,” ucap Heriyanto.

Untuk itu, pihaknya sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya dan akan mencoba memperbaikinya sebelum bermain di pertandingan berikutnya.

“Sehingga kita bisa memberikan perlawanan yang maksimal, tidak ada lagi kata-kata miss komunikasi antar pemain dan tentu saja kita juga berharap Persikasi bisa meraih poin penuh di laga berikutnya,” kata Heriyanto.

Untuk diketahui, setelah berlaga melawan PSB Bogor, Persikasi bakal menghadapi pertandingan lanjutin group D Piala Suratin U-17. Persikasi, bakal bertempur dengan Effo Cimahi pada Rabu (26/04), Galuh FC Ciamis pada Jum’at (28/04) serta Cirebon FC pada Sabtu (29/04) mendatang. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Lomba Agustusan di Kabupaten Bekasi Diperbolehkan, Tapi Ada Syaratnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pada masa pandemi COVID-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi mengizinkan serangkaian aktifitas lomba …

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh jajaran direksi Hyundai Motor, Selasa (30/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Terima Bantuan Dua Ventilator untuk Tangani Pasien Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali menerima bantuan untuk penanganan pasien Covid-19. Bantuan …