layar olahraga cabang
layar olahraga cabang

Kabar Tidak dipertandingkannya Cabor Layar di PORDA XIX Simpang Siur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kabar tentang tidak dipertandingkannya Cabang Olahraga Layar di PORDA XIX Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang kini menjadi simpang siur.

BACA : PORLASI Kabupaten Bekasi Sesalkan Layar Tidak dipertandingkan di Porda XIX

Bimbingan Prestasi (Binpres) PORLASI Kabupaten Bekasi, Subakti mengatakan  setelah dilakukan pertemuan antara sejumlah pengurus Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) yang ada di Jawa Barat dengan KONI Kabupaten Bogor pada Rabu (03/05) lalu, Cabang Olahraga Layar masih dimungkinkan untuk dipertandingkan.

“Kabupaten Bogor masih mau mempertimbangkannya dan mau membicarakanya dengan Dispora dan Satlak Kabupaten Bogor. Intinya dari hasil pertemuan tersebut masih ada harapan (dipertandingkannya cabor Layar dalam Porda XIX-red),” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Kabupaten Bekasi, Jefri Petric menyesalkan tidak dipertandingkannya cabang olahraga layar dalam pesta olahraga empat tahunan itu.

Dijelaskan olehnya, tidak dipertandingkan Layar dalam porda sudah sempat disampaikan langsung oleh pihak Koni Kabupaten Bekasi. Hal itu disebabkan karena tuan rumah yakni Kabupaten Bogor tidak memiliki pengurus dan atlet cabang olahraga tersebut. (BC)

Baca Juga

Kantor Desa Setia Asih

Rencana Perubahan Status Desa Setia Asih Jadi Kelurahan Masuk Prolegda 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menargetkan tahun 2020 ini Desa Setia Asih yang …

Ilustrasi

Jatuh dan Ditabrak Kendaraan Tak Dikenal dari Belakang, Pengendara CBR Tewas Usai Hantam Truk Parkir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Kabupaten Bekasi. Kali ini insiden …