Kabar Tidak dipertandingkannya Cabor Layar di PORDA XIII Simpang Siur

layar olahraga cabang
layar olahraga cabang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kabar tentang tidak dipertandingkannya Cabang Olahraga Layar di PORDA XIII Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang kini menjadi simpang siur.

BACA : PORLASI Kabupaten Bekasi Sesalkan Layar Tidak dipertandingkan di Porda XIX

Bimbingan Prestasi (Binpres) PORLASI Kabupaten Bekasi, Subakti mengatakan  setelah dilakukan pertemuan antara sejumlah pengurus Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) yang ada di Jawa Barat dengan KONI Kabupaten Bogor pada Rabu (03/05) lalu, Cabang Olahraga Layar masih dimungkinkan untuk dipertandingkan.

“Kabupaten Bogor masih mau mempertimbangkannya dan mau membicarakanya dengan Dispora dan Satlak Kabupaten Bogor. Intinya dari hasil pertemuan tersebut masih ada harapan (dipertandingkannya cabor Layar dalam Porda XIII-red),” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Kabupaten Bekasi, Jefri Petric menyesalkan tidak dipertandingkannya cabang olahraga layar dalam pesta olahraga empat tahunan itu.

Dijelaskan olehnya, tidak dipertandingkan Layar dalam porda sudah sempat disampaikan langsung oleh pihak Koni Kabupaten Bekasi. Hal itu disebabkan karena tuan rumah yakni Kabupaten Bogor tidak memiliki pengurus dan atlet cabang olahraga tersebut. (BC)

Pos terkait