Hilang Saat Menjaring Ikan, Lansia Asal Karangbahagia ditemukan Tewas di Sungai Ciherang

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan temukan tewas di bantaran Sungai Ciherang, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya.

N (74) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia itu sempat dinyatakan hilang sejak Minggu (10/04) siang.

Bacaan Lainnya

Tim SAR Gabungan menemukan jasadnya sekitar 10 kilometer dari lokasi awal ia dilaporkan hilang saat menjaring ikan di Kali Gelonggong, Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia.

“Korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Delta, salah seorang personil Tim SAR Gabungan, Rabu (13/04).

Setelah dievakuasi, jasad N langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance.

“Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Sebelumnya, N dikabarkan hilang saat menjaring ikan di Kali Gelonggong, Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia. Sebelum dikabarkan hilang, N diketahui sedang menjaring ikan pada Minggu (10/04) siang.

Sekira pukul 17.00 WIB, N diajak pulang oleh Anton (36) anaknya. Namun N menolak ajakan tersebut. Alasannya, saat itu dia sedang mendapat banyak ikan dan masih akan terus menjaring ikan.

“Jam 5 sore saya datengin, saya ajak pulang tapi enggak mau, katanya lagi dapet ikan lumayan banyak,” ucap Anton, Senin (11/04).

Hingga malam hari, N tidak kunjung kembali ke rumah. Anton pun kembali mendatangi lokasi tempat N menjaring ikan untuk menjemput pulang.

Namun saat di lokasi, dia tidak mendapati N. Di lokasi dia hanya menemukan jaring ikan, sepeda dan sandal milik N.

“Pas saya balik lagi, gak ada, yang ada cuma sepeda, tanco (jaring ikan) dan sandal. Udah saya cari-cari tapi gak ketemu,” katanya.

Setelah mendapat laporan, Personil Tim SAR gabungan yang terdiri dari personil BPBD Kabupaten Bekasi, Pokdar, CSC, Ranting, BTB, MPB, Matang Angin dan relawan kemanusiaan lainnya langsung melakukan pencarian. (dim)

Pos terkait