Gegara Ini, Driver Ojol Tewas Ditikam Rekannya di Tambun Selatan

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pria berinisial MZR (40) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Inspeksi Kalimalang, tepatnya di jembatan satu Kalimalang, Tambun Selatan, pada Senin (27/12) malam.

Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online tersebut diduga dibacok oleh rekannya sendiri, setelah sebelumnya sempat cek-cok karena persoalan hutang.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang menjelaskan pihak kepolisian telah mengamankan dua orang tersangka pelaku pembunuhan terhadap MZR. Perisitiwa bermula ketika tersangka berinisial C bertemu korban dan berniat untuk membayar utang sebesar Rp100 ribu.

“Yang punya utang tersangka. Ini tersangka mau bayar utang sama korban. Lalu korbannya marah-marah karena bayarnya lama,” ujar Aris, Jum’at (31/12).

Tersangka yang tak terima merasa diperlakukan semena-mena kemudian naik pitam. Terjadi lah perkelahian di antara keduanya.

Namun, tersangka kalah dalam duel adu jotos yang dilerai oleh warga sekitar. C kemudian pulang ke rumah diantarkan oleh temannya untuk mengambil celurit.

“Mereka berkelahi, pelaku kalah. Jadi, temannya pelaku disuruh antar ke rumah, ambil celurit, lalu diantar lagi sama temannya itu. Nah orang yang antarkan pelaku, karena dia membantu, juga kami tetapkan sebagai tersangka, jadi tersangkanya dua orang,” tuturnya.

Setelah itu, pelaku langsung menikam MZR sehingga ia tewas di lokasi kejadian. Tersangka yang membantu pelaku berhasil diamankan warga, namun C lebih dulu melarikan diri.

“Kami lanjutkan dengan pengejaran terhadap pelaku utama. Hari Selasa kemarin, kami amankan di Bogor pada jam 6 pagi,” kata Aris. (BC)

Pos terkait