Dua Motor Tabrakan di Kalimalang, Satu Pengendara Tewas

laka lantas di kalimalang
laka lantas di kalimalang

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan lalu lintas di Jl. Inspeksi Kalimalang, depan PT Delta Jakarta, Kp. Setia Darma, RT 04/03 Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (15/03/) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sepeda motor bernomor polisi  B 6701 TRW yang dikendarai oleh Sumedi (54) serta sepeda motor bernomor polisi B 6465 BJG yang dikendatai oleh Katmiran (47).

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun mengatakan berdasarkan keterangan para saksi, peristiwa bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Sumedi melaju dari arah barat menuju timur.

“Setibanya di TKP, Sumedi ingin membelokan kendaraannya ke arah selatan. Namun disaat bersamaan tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai oleh Katmiran sehingga terjadi tabrakan,” kata Iptu P. Marbun, Kamis (16/03) pagi.

Ia mengatakan bahwa akibat kecelakaan tersebut, Sumedi meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. “Sementara pengendara motor lainnya selamat dan hanya mengalami luka,” ucapnya. (BC)

Pos terkait