atlet angkat besi deny
atlet angkat besi deny

Dua Atlet Angkat Besi Kabupaten Bekasi Bersiap Hadapi Kejuaraan Dunia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dua atlet angkat besi Kabupaten Bekasi, Deny (25) dan Sarah (23) tengah mempersiapkan diri untuk mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia bertajuk Islamic Solidarity Games (ISG) di Azerbaijan pada tanggal 14 – 15 Mei 2017 mendatang.

Peraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional  (PON) Jawa Barat XIX tahun 2016 ini bakal bersaing dengan atlet tingkat dunia. Dalam event ini, setidaknya melibatkan 40 negara dengan kemampuan atlet yang sudah mumpuni.

“Kalau keseluruhan atlet yang dikirim mewakili Indonesia dari daerah lain belum tau pasti ada berapa jumlahnya. Hanya saja untuk Kabupaten Bekasi yang akan di berangkatkan hanya saya dan Sarah. Saya dikelas 69 Kg dan Sarah untuk 53 Kg,” kata Deny, saat dihubungi melalui telfon seluler, Minggu (07/05).

Ia memastikan bahwa dirinya dan Sarah akan diberangkatkan menuju Azerbaijan untuk mewakili Indonesia pada Selasa (09/05)besok. Baginya, sebuah kebanggaan bila atlet Kabupaten Bekasi bisa memberikan medali emas untuk Indonesia.

“Saya akan bertanding pada tanggal 15 Mei sehingga tentunya ada kesempatan untuk melihat kemampuan atlet lain,” ucapnya.

Deni menambahkan bahwa sejumlah persiapan untuk menjadi juara sudah dilakukan. Salah satunya adalah dengan melatih secara rutin kemampuan untuk mempertahankan berat beban yang diangkat.

“Latihan penuh sudah saya lakukan, itu perlu untuk menjemput juara dunia. Banyak atlet dunia di kejuaraan ini dan saya akan berjuang maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Merah Putih,” pungkasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini

DPRD Kabupaten Bekasi Minta BNK Aktif Cegah Peredaran Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – DPRD Kabupaten Bekasi meminta Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi agar berperan …

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …