Denny Caknan, Damara De dan Pertolon Koplo Bakal Goyang Cikarang, Catat Jadwalnya

Denny Caknan
Denny Caknan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo kenamaan, Denny Caknan, bakal menghibur warga Kabupaten Bekasi pada hari Minggu, 21 Mei 2023 mendatang.

Penyanyi dangdut koplo asal Ngawi, Jawa Timur itu dijadwalkan manggung dalam event bertajuk Othersound Fest Vol 2 di Amazzone World Cikarang bersama Damara De dan Pertolon Koplo.

Bacaan Lainnya

“Denny Caknan dijadwalkan hadir saat puncak acara Othersound Fest Vol 2 bersama Damare De dan Pertolon Koplo. Rencananya tanggal 21 Mei,” ujar pengelola Amazzone World Cikarang Indra Senjayani, Jum’at (12/05).

Menurut Indra, selain menghadirkan Denny, Damara De dan Pertolon Koplo acara Othersound Fest Vol 2 juga akan menampilkan musisi lokal, Niel Band.

“Kami yakin Denny Caknan dan bintang tamu lainnya akan memberikan nuansa berbeda bagi para pengungjung Amazzone World Jababeka dengan lagu-lagu pop Jawa dan koplonya,” kata dia.

Indra mengatakan event Othersound Fest Vol 2 menyediakan paket VIP dan Festival yang dibandrol mulai dari harga Rp100 ribu an. “Untuk tiket dapat dibeli dengan datang langsung ke Amazzone Wolrd Jababeka atau dipesan secara online,” ungkapnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait