Danrem 051/WKT Peringati Hardiknas di SMK Mitra Industri

danrem 061 wkt di smk mitra industri
danrem 061 wkt di smk mitra industri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Komandan Korem 051/WKT Kolonel Inf. Rifki menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Upacara SMK Mitra Industri, Jl. Kalimantan – Kawasan Industri MM2100, Selasa (02/05).

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf. Rifki membacakan sambutan Mentri Riset, Teknologi dan Pendidikin Tinggi. Ia mengatakan bahwa Hardiknas ini merupakan momentum sekaligus refleksi dari berbagai upaya  yang telah dan sedang dilakukan oleh pemerintah dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan pendidikan khususunya pendidikan tinggi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Usai membacakan sambutan, Kolonel Inf. Rifki juga memberikan motivasi bagi para siswa dan siswi SMK Mitra Industri agar mampu bersaing dalam kompetisi global. “Hal ini tentu menjadi sebuah tindakan nyata untuk mejadi SDM yang tangguh, cerdas dan kuat,” tuturnya.

Selain itu, ia pun berpesan kepada para siswa dan siswi SMK Mitra Industri agar lebih berhati-hati dengan narkoba. “Karena Narkoba akan menghancurkan cita-cita adik- adik pelajar sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai bersama,”  kata dia.

Danrem 051/Wkt yang didampingi oleh Kasiter Rem 051/Wkt  Letkol Arm Joko Triyanto,S.pd. Kepala sekolah yayasan SMK Mitra Industri serta para guru pembimbing, selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan meninjau sarana dan fasilitas sekolah dan alat perlengkapan di SMK Mitra Industri. (BC)

Pos terkait