Bentrokan Dua Kelompok Pemuda di Cikarang Utara, Polisi Tetapkan 7 Tersangka

korban tawuran pelajar
korban tawuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian mengamankan 14 orang yang diduga menjadi pemicu bentrokan antara dua kelompok pemuda yang terjadi di Kp. Cibeber RT 01/04 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Minggu (09/04) dinihari lalu.  7 diantarnya ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden yang menewaskan Fandi Setiawan (21) itu.

BACA : Tawuran Antar Pemuda di Cikarang Utara, Fendi Setiawan Tewas Penuh Luka

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan insiden tersebut melibatkan dua kelompok pemuda yakni kelompok Viking dan The Jak.  “Ketujuh orang tersebut masing masing berinisial AS, DN, BM, W, A, S dan ST. Usia mereka ada yang 25 dan ada yang belasan, usia sekolah,” ucapnya, Jum’at (14/04).

Dari hasil pemeriksaan terhadap ketujuh orang pelaku, lanjutnya, mereka mengaku anggota kelompok The Jak. “Mereka memang mencari sasaran, melihat ada gerombolan anak-anak Viking ya diganggu, dipancing keluar baru dihajar,” kata Kompol Puji Hardi.

Dari tangan para pelaku, polisi juga menyita sejumlah senjata tajam berupa celurit dan parang yang digunakan untuk melukai korban. “Para pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Metro  Bekasi,” kata dia.

Kejadian ini, sambungnya, langsung mendapat atensi dari Kapolres Metro Bekasi karena tindakan para pelaku sudah mengarah ke aksi brutal. “Cari sasaran, bacok orang tentu saja sudah diluar kemampun berfikir normal,” tandasnya. (BC)

Pos terkait