Untuk menunggu giliran menaiki bebek air, para pengunjung harus rela mengantri, Sabtu (16/06) sore.
Untuk menunggu giliran menaiki bebek air, para pengunjung harus rela mengantri, Sabtu (16/06) sore.

Bebek Air Jadi Wahana Favorit di Taman Limo Jatiwangi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Wahana Bebek Air yang berada di danau Taman Limo, Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat diserbu pengunjung pada hari kedua libur lebaran, Sabtu (16/06) sore.

Untuk menunggu giliran menaiki bebek air, para pengunjung harus mengantri. Dengan merogoh kocek Rp. 15 ribu para pengunjung dapat menaiki bebek air selama 15 menit.

Oman Baron, salah seorang petugas Bebek Air di danau Taman Limo mengungkapkan tentang pengunjung yang ramai. Sedikitnya lebih dari 600 tiket terjual di hari kedua libur lebaran ini.

“Kalo uang yang terkumpul Rp. 9 juta lebih. Kalau libur hari biasa, paling ramai itu paling Rp. 7 juta-an,” ucapnya.

Dengan armada sebanyak 40 unit bebek air,  pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan dan suasana danau taman limo dengan mengayuh bebek air tersebut. “Ada 40 uni bebek air dan semuanya digunakan,” kata dia.

Salah seorang pengunjung, Saeful mengaku harus antri sekitar setengah jam lebih untuk mendapatkan giliran menaiki bebek air. Meski demikian, ia mengaku puas karena telah menepati janji kepada anaknya.

“Udah janji soalnya naik bebek-bebekan ke anak saya. Yah itung-itung nyenengin bocah,” singkatnya. (BC)

Baca Juga

Ribuan Ton Bahan Baku Pabrik Kertas di Cikarang Barat Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Ribuan ton bahan baku kertas milik PT Fajar Surya Wisesa atau …

Peresmian operasional panel surya atap berkapasitas 7,13 MegaWatt dan seluas 72.000 meter persegi di pabrik Amatil Indonesia di Cikarang Barat

Keren! Pabrik Coca-Cola di Cikarang Barat Punya Atap Panel Surya Terbesar se-Asia Tenggara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –   Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) meresmikan operasional panel surya atap berkapasitas 7,13 …