Awas Licin! Ceceran Tanah Proyek Meikarta Ancam Keselamatan Pengendara Motor

Petugas kepolisian saat menunjukan titik lokasi terjatuhnya salah seorang pengendara sepeda motor Jl. Boulevard Orange County, Senin (22/01) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.
Petugas kepolisian saat menunjukan titik lokasi terjatuhnya salah seorang pengendara sepeda motor Jl. Boulevard Orange County, Senin (22/01) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Jalan licin menyebabkan sejumlah pengendara motor yang melintas di Jl. Boulevard Orange County tergelincir, Senin (22/01) pagi. Hal itu diakibatkan tanah material yang diangkut truk untuk proyek pembangunan Meikarta berceceran di jalan dan basah terkena hujan.

Hal ini seperti yang dialami oleh Wahyu (27) dan beberapa pengendara sepeda motor lainnya. Ceceran tanah diatas badan jalan yang belum dibersihkan saat hujan turun, membuat jalanan menjadi licin dan mengakibatkan para pengendara sepeda motor hilang kendali.

Bacaan Lainnya

“Jalanannya becek dan licin. Giliran direm malah jatuh. Susah ngendaliinnya, Bang,” kata salah seorang warga perumahan Permata Cikarang Timur itu.

Hal senada disampaikan Nurdin (38), pengendara motor lainnya yang melintas di jalur tersebut. “Saya sih nggak jatuh tetapi memang jalannya licin pas di tikungan,” kata dia.

Ia berharap agar pemerintah daerah turun tangan mengatasi persoalan ini. Apalagi, kendaraan yang tergelincir akibat jalan licin bukan hanya sepeda motor melainkan juga mobil. “Itukan yang jatuh bukan cuma motor, tapi tadi saya lihat ada juga mobil yang nyungsep. Masak mau dibiarin terus kayak gini,” kata dia. (BC)

Selain membuat sejumlah pengendara motor terhatuh, kondisi jalan yang licin juga membuat seorang pengendara mobil kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Boulevard Orange County, Senin (22/01) pagi.
Selain membuat sejumlah pengendara motor terjatuh, kondisi jalan yang licin juga membuat seorang pengendara mobil kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Boulevard Orange County, Senin (22/01) pagi.

Pos terkait