sma muaragembong ambruk lagi
sma muaragembong ambruk lagi

Atap SMAN 1 Muaragembong Ambruk, Dewan : Pemkab Harus Lebih Fokus Siapkan Infrastruktur Pendidikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Taih Minarno menilai terdapat kesalahan pemilihan material yang membuat atap bangunan SMA Negeri 1 Muaragembong ambruk. Hal tersebut diketahui saat Komisi III melakukan kunjungan langsung ke lokasi kejadian beberapa waktu lalu.

“Saya melihat itu memang memakai baja ringan tapi bahannya relatif lebih tipis dari umumnya. Jika dalam hitungan beberapa waktu saja memang cukup untuk menahan atap tapi tidak bertahan lama karena kondisinya demikian,” kata dia, Senin (06/03).

Menurut Taih, pembangunan di Muaragembong seharusnya menggunakan material yang lebih baik dari biasanya. Soalnya, kondisi lapangan di wilayah utara tersebut berbeda dari daerah lain. Kondisi angin di Muaragembong relatif lebih kencang karena berdekatan dengan pantai.

“Muaragembong itu, apapun bangunannya, memang strukturnya berbeda. Angin di sana lebih kencang karena kan dekat dengan laut. Belum lagi hujan terus mengguyur Bekasi kan beberapa hari ini. Kemudian ditambah kualitas meterialnya memang tidak mumpuni. Informasi yang diterima anggarannya katanya memang minim,” kata dia.

Baca Juga

mendikbud sman 1 muaragembong

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Muaragembong Tunggu Realisasi Janji Mendikbud

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Kepala SMAN 1 Muaragembong Ahdar Mahdar berharap Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) …

polsek muaragembong kumpulkan bukti dan saksi

Hingga Larut Malam, Anggota Polsek Muaragembong Masih Jalani Proses Penyelidikan di SMA Negeri 1 Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Jajaran anggota Polsek Muaragembong, Kamis (02/03) malam masih melakukan penyelidikan lanjutan perihal …