Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.
Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Api Tungku Menjalar, Rumah Wanita Paruh Baya di Bojongmangu Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU  – Rumah semi permanen yang dihuni oleh seorang wanita paruh baya di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman menjelaskan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kebakaran diduga disebabkan dari percikan api di tungku yang menyambar dinding rumah Ibu Ane (65).

“Sumber kebakaran diperkirakan dari tungku masak kayu bakar, kemudian merembet ke dinding yang terbuat dari kayu dan GRC (papan gipsum-red) selanjutnya merembet ke bagian atas,” kata AKP. Sukarman.

Api berhasil dipadamkan warga dengan menggunakan air dan peralatan seadanya di sekitar lokasi kejadian serta dibantu 1 unit mobil tanki berisi 5000 liter air yang kebetulan melintas untuk mendistribusikan bantuan kekeringan di Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu.

“Akibat peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga mencapai Rp 50 juta,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu, Kamis (16/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Safari Ramadhan di Bojongmangu, Plt. Bupati Bekasi Sampaikan Harapannya Akan Kualitas Pendidikan dan Infrastruktur

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – Setelah sebelumnya, mengunjungi Kecamatan Kedungwaringin dan Cabangbungin, Plt. Bupati Bekasi dan jajaran …

Ini 10 Nama Caleg DPRD yang Diprediksi Lolos dari Dapil Kabupaten Bekasi I

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan rekapitulasi untuk daerah …