Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.
Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Api Tungku Menjalar, Rumah Wanita Paruh Baya di Bojongmangu Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU  – Rumah semi permanen yang dihuni oleh seorang wanita paruh baya di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman menjelaskan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kebakaran diduga disebabkan dari percikan api di tungku yang menyambar dinding rumah Ibu Ane (65).

“Sumber kebakaran diperkirakan dari tungku masak kayu bakar, kemudian merembet ke dinding yang terbuat dari kayu dan GRC (papan gipsum-red) selanjutnya merembet ke bagian atas,” kata AKP. Sukarman.

Api berhasil dipadamkan warga dengan menggunakan air dan peralatan seadanya di sekitar lokasi kejadian serta dibantu 1 unit mobil tanki berisi 5000 liter air yang kebetulan melintas untuk mendistribusikan bantuan kekeringan di Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu.

“Akibat peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga mencapai Rp 50 juta,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya, Bripka Karyono saat bergotong royong bersama aparatur desa dan warga setempat membangun rumah semantara bagi kealuarga Bapak Sanan, Selasa (14/01) siang.

Meteran Listrik Meledak, Rumah Warga di Bojongmangu Rata dengan Tanah

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU –Sebuah rumah di  Kp.Cikaung RT 04/02 Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu dilalap api, Selasa …

Pemkab Bekasi Pilih Desa Bojongmangu Sebagai Lokasi P2WKSS Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Setelah sebelumnya berhasil menjalankan program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat …