Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Terekam CCTV

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Aksi kawanan pelaku pencurian sepeda motor di sebuah toko perlengkapan bayi di Jl. Raya Griya Timur, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan terekam kamera CCTV.  Kawanan pelaku yang diduga berjumlah empat orang terbilang nekat lantaran beraksi di siang hari di tengah keramaian lalu lintas.

Berdasarkan rekamanan CTTV peristiwa pencurian bermula ketika empat orang pelaku datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai dua unit sepeda motor secara berboncengan.  Dua orang yang duduk dibonceng berperan sebagai eksekutor dan mendekati sepeda motor korban. Sementara dua lainnya mengawasi di atas motor masing-masing.

Bacaan Lainnya

Satu orang pelaku tidak berhasil mengambil motor akibat kunci ganda pada bagian velq belakang. Sementara satu lainnya berhasil merusak kunci motor dan langsung membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Jadi awalnya saya denger suara di luar saya pikir orang numpang markir eh pas diliat lagi motor udah gak ada. Kalau dari rekamanan CCTV pelaku 4 orang yang dua bagian ambil motor yang dua mengawasi,” kata salah seorang karyawan toko sekaligus teman korban, Adel saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (13/04).

Aksi pencurian sepeda motor tersebut kini telah dilaoporkan ke pihak kepolisian wilayah setempat. Bermodalkan hasil rekaman CCTV, korban berharap polisi dapat menangkap kawanan pelaku pencurian motor tersebut.

“Kita udah lapor polisi kalau berdasarkan plat nomor motor, pelaku sih terdeteksi orang di wilayah sini,” kata dia.

Adel menambahkan, aksi pencurian motor di halaman parkir toko tersebut bukan kali pertama. Sebelumnya aksi serupa dilakukan oleh dua orang pelaku namun gagal lantaran kepergok pemilik motor. (ded)

Pos terkait