Kaltim Kembali Tekuk Bangka Belitung di Stadion Wibawa Mukti, Tiga Gol Tanpa Balas

babel-vs-kaltim
babel-vs-kaltim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim sepakbola PON Kalimantan Timur untuk yang kedua kalinya berhasil menekuk Bangka Belitung, Selasa (20/08) malam.

BACA : Menang 1-0, Kaltim Lolos Ke Babak 8 Besar PON XIX Cabor Sepakbola

Bacaan Lainnya

Dalam laga lanjutan PON XIX/2016 cabang olahraga sepakbola babak 8 besar group D yang berlangsung di stadion Wibawa Mukti itu, Kaltim menekuk Babel dengan skor telak 3-0.

Sejak peluit awal tanda pertandingan dimulai kedua tim gencar melakukan serangan dari berbagai lini. Sayangnya, Bangka Belitung harus kecolongan satu angka di menit terakhir babak pertama lewat gol yang dibuat oleh Yogi Rahardian.

BACA : Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar PON XIX/2016 Cabor Sepak Bola di Stadion Wibawa Mukti

Di babak kedua, pera pemain Kaltim terus berupaya mengintensifkan serangan. Tidak sia-sia, Kaltim berhasil memperbesar keunggulan menjadi 0-2 berkat gol yang dibuat oleh gelandang serangnya yang bernomor punggung 11, Rifaldi Bauwo dimenit ke 60.

Bangka Belitung yang mencoba mengejar ketertinggalan justru kembali kebobolan akibat gol yang dibuat oleh Yogi Rahardian di menit ke 90. Skor 0-3 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membawa Kaltim berada di puncak klasemen sementara group D, unggul selisih gol dari Jawa Barat yang sebelumnya juga mampu mengalahkan Sulawesi Selatan dengan skor 4-2. (BC)

Pos terkait