Butuh Bantuan, Warga Miskin di Cikarang Pusat Terkena Tumor Ganas

tumor ganas di cimahi cikarang pusat
tumor ganas di cimahi cikarang pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Armi (45) warga Kp. Cimahi RT 03/02 No 91 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat ini harus terbaring lemah. Dokter memvonis ibu dari dua orang anak ini menderita tumor ganas pada bahu kanan hingga menjalar ke bagian dada.

“Awalnya pegal, terus lama-lama panas. Sakit seperti ditarik-tarik,” kata Armi saat ditemui di kediamannya, Senin (03/04).

Bacaan Lainnya

Armi yang hanya bisa berbaring itu kini ditemani kedua anaknya, yakni Arman (27) yang bekerja sebagai buruh serabutan serta Anida (17) yang tengah menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sedangkan sang suami, telah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Arman, mengaku tak menyangka dengan kondisi sang ibu seperti saat ini. Awalnya dirinya mengira benjolan kecil yang ada di bahu ibunya, tidak menjalar ke bagian dada dan berkembang menjadi besar.

Dikatakan dia, setidaknya sudah satu bulan sang ibu terkulai lemah di ranjangnya. Armi tidak bisa beraktivitas karena bergerak sedikit saja, rasa sakit akan sangat terasa. “Sakit katanya, panas, terus berat. Kalau ke air juga mesti dibantu,” ungkapnya.

Meski berasal dari keluarga tak mampu, Arman yaokin pasti ada jalan lain agar sang ibu bisa disembuhkan. Ia pun berharap ada bantuan dari pemerintah daerah ataupun masyarakat yang berbaik hati untuk kesembuhan ibunya. (BC)

Pos terkait