Website Resmi Pemkab Bekasi Tidak Netral, PSI Akan Lapor Ke Panwaslu

website-pemda-petahana
website-pemda-petahana

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasca telah ditetapkannya nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, suasana politik Kabupaten Bekasi kembali menghangat.

Hal tersebut dikarenakan website resmi milik Pemerintah Kabupaten Bekasi, https://www.bekasikab.go.id dinilai tidak netral. Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril.

Bacaan Lainnya

Melalui sambungan telepon, pria yang akrab disapa Bang Ariel itu mengatakan seharusnya website yang didanai oleh dana Pemkab Bekasi tersebut memberitakan informasi mengenai program Pemerintah Kabupaten Bekasi, bukan malah digunakan untuk kepentingan petahana di Pilkada 2017.

“Ini sudah keterlaluan, jangan karena admin website tersebut masuk sebagai timses petahana, lantas seenaknya menggunakannya untuk kepentingan promosi diri,” kata dia.

Ia pun mengancam akan melaporkan hal ini ke Panwaslu. “Ini tidak bisa dibiarkan. Secara resmi saya akan buat laporan ke Panwaslu. Jika Panwaslu tidak juga menindak maka langsung saja saya surati DKPP,” kata dia. (BC)

Pos terkait