Warga Cikarang Utama Residence Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam

Menyambut tahun baru islam, warga perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru menggelar pawai obor
Menyambut tahun baru islam, warga perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru menggelar pawai obor

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Warga perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru menggelar pawai obor, Sabtu (06/07) malam. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Para peserta pawai yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias menyambutnya datangnya 1 Muharam. Bahkan hujan gerimis tidak menyurutkan mereka untuk tetap menggelar pawai.

Bacaan Lainnya

BACA: Meriah! Warga Griya Bekasi Permai 2 Setu Sambut Ramadhan 1445 Hijriah

Ibu Asna (52) salah seorang peserta pawai mengaku bangga bisa ikut memeriahkan acara penyambutan 1 Muharam dengan menggelar pawai obor. Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan tradisi Islam kepada anak-anak dan remaja

“Ini untuk memperkenalkan tradisi Islam kepada anak-anak dan remaja,” jelas Ibu Asna yang turut memeriahkan acara pawai dengan membawa cucunya.

Selain pawai obor, acara menyambut 1 Muharam 1446 H di perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru juga diisi dengan kegiatan doa bersama di masjid dan mushola.

“Sebagai umat Islam tentunya bangga juga tahun baru Islam bisa dirayakan meriah seperti ini, bukan hanya tahun masehi saja,” kata dia. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait