Usai Berjibaku di Play Off, Tim Futsal Putri Kabupaten Bekasi Lolos Babak Kualifikasi Porda

Tim Futsal Putri Kabupaten Bekasi
Tim Futsal Putri Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Meski sempat diragukan, Tim Futsal Putri Kabupaten Bekasi akhirnya dinyatakan lolos Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat.

Ketua Futsal Kabupaten Bekasi, Roby Lukmi  mengatakan Hasil itu diperoleh usai Tim Futsal Putri Kabupaten Bekasi menaklukan Tim Futsal Putri  Kabupaten Sumedang dengan skor 4-3 di Babak Play Off, Senin (16/10) pagi.

“Tim Futsal Putri lolos habis ngalahin Sumedang 4-3,” kata Robi Lukmi.

Sementara itu mengenai Tim Futsal Putra, Robi mengaku pihaknya belum bisa memastikan apakah Tim Futsal  Putra akan lolos Babak Kualifikasi atau tidak.

Pasalnya, selain lawan yang akan dihadapi pada malam ini yakni Tasikmalaya memiliki kemampuan yang cukup kuat, Tim Futsal Putra juga harus menghadapi babak play off kedua jika mampu mengalahkan Tasikmalaya, yakni pemenang pertandingan antara Kabupaten Sumedang dan Kota Cimahi.

“Untuk lolos mengandalkan keberuntungan. Sebenarnya yang tidak disangka-sangka adalah Tim Futsal Putri,” kata dia.

Meski demikian, Robi masih tetap optimis Tim Futsal Putra bisa lolos Babak Kualifikasi. Asalkan, Tim Futsal Putra bisa memanfaatkan semua peluang yang ada dan mengantisipasi setiap serangan serangan balik tim lawan.

“Termasuk mengantisipasi kartu merah karena di tiga pertandingan sebelumnya pemain kita selalu terkena kartu merah. Ini juga jadi bahan evaluasi buat Tim Futsal Putra kita,” tandasnya. (BC)

Pos terkait