Truk Muatan Keramik Terguling di Tikungan Gerbang Tol Telaga Asih

Sebuah truk kontainer bermuatan keramik terguling saat berbelok arah dari Jalan Teuku Umar menuju Gerbang Tol Telaga Asih, Cikarang Barat
Sebuah truk kontainer bermuatan keramik terguling saat berbelok arah dari Jalan Teuku Umar menuju Gerbang Tol Telaga Asih, Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya  Teuku Umar, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/01) siang.

Sebuah truk kontainer bermuatan keramik terguling saat berbelok arah dari Jalan Teuku Umar menuju Gerbang Tol Telaga Asih.

Bacaan Lainnya

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Supir truk muatan keramik bernomor polisi B 9046 UD tersebut hanya mengalami luka ringan.

BACA: As Roda Patah, Dump Truck Palestina Terguling di Pasirgombong

“Jadi truk itu mau masuk tol terus terguling. Alhamdulillah nggak ada korban jiwa ya,” kata Wahyu, petugas patroli Jalan Tol Cibitung Cilincing.

Dibantu aparatur kepolisian, petugas tol Cibitung Cilincing kemudian mengevakuasi truk kontainer yang terguling ke tepi jalan menggunakan derek.

Selain itu petugas turut membersihkan serpihan kaca dan tumpahan bahan bakar truk yang berceceran di jalan.

“Petugas diterjunkan ada dari kepolisian. Kita menunggu alat berat untuk mengevakuasi truk kontainer tersebut,” ungkapnya.

Selama proses evakuasi, arus lalu lintas dari arah Cikarang yang menuju pintu gerbang Tol Telaga Asih sempat dialihkan ke arah Cibitung. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait