TNI Genjot Program Fisik di TMMD

tmmd-tni
tmmd-tni

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Bertempat di Kampung Bedeng RT 02/02, Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, berlangsung kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 97 atau hari ke 22 Danramil 09/ Ciabrusah, Kapten Inf Sugiman memimpin kegiatan tersebut.

Pada hari ini, Rabu (11/10) kegiatan TMMD melakukan perbaikan fisik yang sudah berjalan hampir satu bulan salah satunya perbaikian jalan yang berlubang, Pembangunan Mushola Nurul Iman di Kampung  Cihanjuang, Desa Ridogalih dan Pembanguan Posyandu.

Bacaan Lainnya

“Ya, program TMMD hari ke 22 ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan baik kegiatan Fisik dan Non Fisik, untuk di kegiatan fisik beberapa sudah hampir selesai,  dan beberapa yang masih dalam pengerjaan,” ujar, Kapten Inf Sugiman.

Lanjut dia, pengecoran jalan melakukan perbaikan jalan dengan Panjang 900 Meter x Lebar 3 Meter di Realisasi menjadi  1000 meter,  untuk Pengecoran Jalan sudah hampir 52 persen, pembanguan Mushola Nurul Iman sudah hampir 45persen dan pembangunan Pos yandu sduah mencapai 40 persen.

“Kita tetap optimis, kegiatan fisik di TMMD akan selesai pada waktunya nanti atau pas dengan penutupan TMMD, dan sampai saat ini anggota TNI masih terus mengerjakan sisa yang masih belum dibangun,” tandasnya. (BC)

Pos terkait