Tile Pembunuh Karyawati Pabrik di Cikarang Masih Dicari Polisi, Diduga Kabur Berpindah Tempat

Proses rekonstruksi kasus pembacoka yang menewaskan IN (22), Kamis (31/03). Hingga kini, polisi masih memburu satu orang tersangka yang kabur berinisial AS alias Tile alias Mangap.
Proses rekonstruksi kasus pembacoka yang menewaskan IN (22), Kamis (31/03). Hingga kini, polisi masih memburu satu orang tersangka yang kabur berinisial AS alias Tile alias Mangap.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi hingga kini masih memburu satu orang tersangka yang kabur berinisial AS alias Tile alias Mangap yang terlibat kasus pembunuhan karyawati pabrik berinisiail IN (22) di Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara pada Selasa (22/03) lalu.

Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska mengatakan masih mencari informasi mengenai sosok Tile yang hingga kini belum diketahui batang hidungnya.

Bacaan Lainnya

“DPO masih dalam pengejaran kita, jadi masih kita cari lagi dimana, kita masih profiling lagi di mana dia biasa tinggal,” ucap Gede saat ditemui usa melakukan rekonstruksi kasus pembacokan yang menewaskan IN, Kamis (31/03).

Polisi telah menyambangi rumah orang tua Tile, namun ia telah menghilang sejak mengetahui bahwa korban yang dibegalnya ternyata meninggal dunia.

“Kemudian kalau di rumahnya kita sudah sentuh, memang kosong. Jadi sementara ini pelaku DPO. Masih lari atau berpindah-pindah,” tuturnya.

Sebelumnya, polisi telah menyiarkan selebaran di media sosial untuk mencari keberadaan Tile yang melarikan diri.

Selabaran itu bertuliskan Daftar Pencarian Orang (DPO), Nomor DPO 84/III/2022/Restro Bekasi. ‘GENK WARUNG BABE, ARIA SUKARYA alias Tile alias Mangap, DICARI, DIAMANKAN, DISERAHKAN KE POLRES METRO BEKASI DI NOMOR 08118105063.

Tile memiliki ciri-ciri berbadan kurus, berwajah bulat, berambut lurus pendek berponi dengan berat 55 kilogram dan tinggi 170 sentimeter. (riz)

Pos terkait