Tarawih Keliling, Kapolres Himbau Warga Kabupaten Bekasi Aktifkan Siskamling

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra saat memberikan tausiah di Masjid Al Muttaqien, Minggu (11/06) malam.
Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra saat memberikan tausiah di Masjid Al Muttaqien, Minggu (11/06) malam.

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra didampingi Kapolsek Kedungwaringin melaksanakan kegiatan ibadah solat tarawih di Masjid Al Muttaqien  yang berada di Kp. Kedunggede RT 004/002 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Minggu (11/06).

Kegiatan solat tarawih itu merupakan rangkaian kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang dilakukan Kapolres dengan menyambangi di sejumlah masjid yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi .

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres mendapat kesempatan untuk bertausiah dihadapan para jamaah masjid Al Muttaqien. Ia menjelaskan bahwa saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi masih terbilang aman dan kondusif.

“Hal itu tidak lepas dari adanya proses kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan segenap lapisan masyarakat sehingga permasalahan-permasalahan yang ada pun dapat diselesaikan dengan baik,” kata Kombespol Asep Adi Saputra.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Kapolres berharap masyarakat dapat meningkatkan kegiatan siskamling untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.

“Bagi yang hendak mudik, dipersilahkan untuk menitipkan kendaraan dan rumah kepada tetangganya atau kepada pihak kepolisian terdekat tanpa dipungut biaya,” kata dia. (BC)

Pos terkait