Tanpa Tiket, Suporter Timnas Indonesia U23 Nonton Di Layar Besar

Suporter Timnas U23 saat menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U23 melawan Uni Emirat Arab U23 melalui layar raksasa di area Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (24/08).
Suporter Timnas U23 saat menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U23 melawan Uni Emirat Arab U23 melalui layar raksasa di area Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (24/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Ribuan suporter hadir untuk menyaksikan babak 16 besar cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U23 melawan Uni Emirat Arab U23 di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (24/08).

Sayangnya, tak semua suporter mendapatkan tiket. Meski demikian, mereka masih bisa menonton jalannya pertandingan lewat dua layar lebar yang disiapkan panitia di sekitar Stadion Wibawa Mukti.

Bacaan Lainnya

Pantauan dilapangan, sejak kick off babak pertama yakni sekitar pukul 16.00 WIB, dua layar lebar yang disediakan panitia di area terbuka belum digunakan karena terkendala cahaya. Alhasil para suporter hanya menyaksikan jalannya pertandingan hingga babak pertama dan kedua usai melalui layar televisi berukuran 32”.

Memasuki babak tambahan sekitar pukul 18.00 WIB, layar besar yang telah dipasang akhirnya digunakan. Meski Timnas U23 Indonesia takluk dari Uni Emirat Arab U23 lewat adu pinalti setelah sebelumnya bermain imbang 2-2, apresiasi positif ditunjukkan para suporter atas perjuangan timnas dan pihak –pihak terkait yang sudah menyediakan layar lebar di luar stadion.

“Terima kasih timnas yang sudah bermain maksimal, sudah berjuang sepenuh hati dan terimakasih juga pihak-pihak terkait yang sudah menyediakan layar lebar untuk sedikit mengobati pendukung timnas Indonesia yang berada diluar stadion Wibawa Mukti,” kata Hermansyah, salah seorang suporter asal Cikarang Pusat. (BC)

Pos terkait