Sejak Subuh, Suporter Timnas Berburu Tiket Hingga Mengular di Stadion Wibawa Mukti

Antrian tiket pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Timnas UAE U23 di loket Stadion Wibawa Mukti, Jum;at (24/08) subuh.
Antrian tiket pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Timnas UAE U23 di loket Stadion Wibawa Mukti, Jum;at (24/08) subuh.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Antusias suporter timnas Indonesia cukup tinggi dalam menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U23 melawan Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U23 pada cabang olahraga sepakbola babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (23/08) pagi

Hal itu terlihat dari panjangnya antrean membali tiket pertandingan tersebut. Sejak pukul 05.00 WIB, mereka rela antre mengular di depan loket pembelian tiket di depan Stadion Wibawa Mukti.

Bacaan Lainnya

Salah satu pendukung Timnas Indonesia U-23, Reza asal Cikarang Barat mengatakan bahwa loket tiket baru dibuka mulai pukul 08.00 WIB.

“Saya datang ke stadion jam lima habis solat subuh, antrean belum begitu panjang sementara loket baru dibuka pukul delapan,” kata Reza.

Tak hanya Reza, Wawan juga mengalami nasib yang sama. Namun bedanya, Wawab ini datang terlalu siang sehingga dapat barisan antrian belakang. “Belum dapat tiket, takut habis ini. Saya datangnya terlalu siang ini tadi. Karena saya pikir tak seantri ini,” ujarnya.

Pria asal Tangerang ini berharap dirinya tak kehabisan tiket. “Mudah-mudahan ngak keburu habis, dan ini antrian juga masih panjang,” ungkapnya.

Informasi yang didapat BERITACIKARANG.COM dilapangan, sejak pukul 10 pagi, tiket kategori C (Rp 100.000) dan B (Rp 200.000) habis terjual. Tiket yang tersisa yakni kategori A (Rp 400.000) dan VIP (Rp 750.000).

Diketahui penyelenggara masih menyediakan sebanyak 10 ribu lembar tiket untuk laga Timnas Indonesia U23 dengan Timnas UAE U23 yang akan berlangsung pukul 16.00 WIB. 10 ribu tiket itu akan dijual offline atau on the spot  pada Jum’at (24/08) pagi mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB. Sementara sisanya telah habis terjual secara online.

Untuk mengantisipasi supporter yang kehabisan tiket, akan disediakan dua layar besar (Big Screen) untuk nonton bareng (nobar) di dua titik berbeda yakni di Taman Sehati atau di depan pintu utama dan di lokasi bekas lintasan gokart atau di dekat pintu timur Stadion Wibawa Mukti. (BC)

Pos terkait