Satria Kabupaten Bekasi Optimis Prabowo – Gibran Mampu Wujudkan Indonesia Emas 2045

Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) selaku sayap Partai Gerindra pun langsung bergerak cepat menjalankan strategi demi memenangkan pasangan Prabowo - Gibran, termasuk di wilayah Kabupaten Bekasi.
Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) selaku sayap Partai Gerindra pun langsung bergerak cepat menjalankan strategi demi memenangkan pasangan Prabowo - Gibran, termasuk di wilayah Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Prabowo Subianto telah mendaftar ke KPU untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia didampingi Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi calon wakil presiden, Rabu (25/10) kemarin.

Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) selaku sayap Partai Gerindra pun langsung bergerak cepat menjalankan strategi demi memenangkan pasangan Prabowo – Gibran, termasuk di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

BACA: Parpol Koalisi Tancap Gas Sosialisasikan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Bekasi

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Junaedi mengatakan bersatunya kaum tua dan kaum milenial tersebut membuat dirinya optimis, bahwa perjuangan yang dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menuju Indonesia Emas 2045 akan terwujud.

“Kolaborasi antara Pak Prabowo dan Mas Gibran ini sangat tepat untuk menyongsong Indonesia Emas dan menuju Indonesia yang lebih maju kedepannya. Karena tidak mungkin selamanya yang tua yang memimpin. Karena kalau boleh saya mengutip sebuah pepatah setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya,” kata Junaedi, Kamis (26/10).

Menanggapi adanya isu dinasti politik yang berkembang di masyarakat terhadap pasangan Bakal Capres dan Cawapres ini, Junaedi melihat jika hal tersebut lumrah. Menurutnya, tidak ada satupun pejabat baik itu walikota, gubernur hingga presiden yang tidak menginginkan anaknya melanjutkan kepemimpinannya.

“Siapa presiden yang nggak pengen anaknya melanjutkan kepemimpinannya menjadi presiden? Pak Soekarno ada Ibu Megawati, Pak Soeharto ada Tommy ada Tutut, Ibu Megawati ada Mba Puan, Pak SBY ada AHY. Jadi banyak, mereka juga menurut saya mau melanjutkan apa yang sudah dilakukan orang tuanya. Dan itu sah-sah saja sepanjang buat kebaikan, positif kenapa nggak,” cetusnya.

Oleh karena itu, dirinya menegaskan pasangan Prabowo Subianto – Gibran tak perlu khawatir akan kehilangan suara. Terlebih pasangan ini didukung oleh Koalisi Indonesia Maju yang diperkuat Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, Gelora, PBB, dan Partai Garuda.

BACA: Anies – Cak Imin Daftar ke KPU, Parpol Koalisi di Kabupaten Bekasi Bentuk Sekber Pemenangan

Junaedi justru meyakini perolehan suara Prabowo akan lebih terdongkrak, khususnya dari kalangan milenial dengan adanya Gibran  Untuk itu Satria mengaku akan bergerak beriringan guna mengoptimalkan penyebaran informasi serta menyampaikan kepada masyarakat mengenai visi misi dan program pasangan Prabowo – Gibran, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami di partai Gerindra masih solid dan insya allah masih kuat untuk mempertahankan apa yang dimiliki di 2019 kemarin. Mudah-mudahan ini bisa bertahan bahkan lebih baik. Kita akan gencarkan sosialisasi, menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo – Gibran,” tandasnya.

Sebagai informasi, pendaftaran bakal calon Presiden dan Wakil Presiden dibuka pada 19-25 Oktober 2023. Pendaftaran dilakukan di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan ketiga yang resmi mendaftar ke KPU. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait