SAR Jakarta Terjunkan Tim Rescue Cari Pemuda Tenggelam di Kali Cikarang

Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Seorang remaja berinisial H (23) dikabarkan tercebur dan tenggelam di Kali Cikarang, Senin (01/04) malam sekitar pukul 22.20 WIB. Warga yang mengetahui peristiwa ini lalu melaporkan kepada kantor pencarian dan pertolongan (SAR) Jakarta.

Komandan Tim dari Kantor SAR Jakarta, Aulia Solihin menjelaskan setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan Tim Rescue serta sejumlah peralatan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Bacaan Lainnya

“Tim ini akan bersinergi dengan unsur lain dilapangan, guna mempercepat proses pencarian ” kata dia.

Tim SAR gabungan, sambungnya, terdiri dari Tim Rescue Kantor SAR Jakarta, BPBD Kabupaten Bekasi, Polsek Cikarang, Koramil Cikarang, KC Rescue, masyarakat serta keluarga korban.‎ “Mohon doa, agar korban dapat segera ditemukan,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh, sebelum terjatuh ke Kali Cikarang, korban bersama teman-temannya nongkrong tak jauh dari lokasi dan diduga mabuk minum-minuman keras.

Pemuda asal Kp. Pulo RT 04/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia itu lalu terlibat perselisihan hingga akhirnya lari menuju ke arah Kali Cikarang dan tercebur.

Hingga Selasa (02/04) pagi, petugas gabungan yang melakukan pencarian pun, belum menemukan korban. (BC)

Pos terkait