Raih Medali di PON XXI Aceh – Sumut, Atlet Kabupaten Bekasi Bakal Diganjar Bonus

Pemkab Bekasi bakal memberikan bonus bagi atlit Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih medali dalam ajang PON XXI di Aceh dan Sumut
Pemkab Bekasi bakal memberikan bonus bagi atlit Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih medali dalam ajang PON XXI di Aceh dan Sumut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemkab Bekasi bakal memberikan bonus bagi atlit Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih medali dalam ajang PON XXI di Aceh dan Sumut masing masing Rp100 juta bagi yang berhasil merebut medali emas, Rp75 juta bagi medali perak dan perunggu Rp50 juta.

BACA: Dominasi Nomor Perorangan, Atlet Kabupaten Bekasi Kawal ‘Jabar Hattrick’ Juara di PON XXI

Bacaan Lainnya

Angin segar untuk memotivasi atlit binaan KONI Kabupaten Bekasi yang memperkuat kontingen Jawa Barat pada ajang PON XXI itu,disampaikan  Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi, didampingi Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga, Iman Nugraha saat mengunjungi atlet Kabupaten Bekasi yang tengah berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh – Sumut.

“Ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada atlet Kabupaten Bekasi yang sudah berjuang dalam membawa nama baik Jawa Barat di kancah Pekan Olahraga Nasional,” kata Dedy Supriyadi.

Menurutnya, atlet Kabupaten Bekasi menjadi atlet yang patut dibanggakan. Karena dapat menyumbangkan banyak medali, sehingga dapat mendongkrak perolehan medali Jawa Barat di PON XXI Aceh – Sumut.

Sehingga sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah daerah untuk dapat memperhatikan kesejahteraan atletnya, dengan pemberian bonus, sebagai upaya menyemangati atlet yang tengah berlaga saat ini. “Sangat kami harapkan seluruh atlet dapat berjuang maksimal dalam upaya memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat dalam kancah PON XXI Aceh – Sumut,” kata dia.

Dedirinya pun berpesan agar seluruh atlet menjaga stamina dan kesehatan. Sehingga saat bertanding dalam kondisi fisik yang prima.  “Jaga kesehatan, bertandinglah dengan penuh sportifitas, raih prestasi demi nama baik Jawa Barat,” ujarnya.  (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait