Puluhan Wartawan dan Warga Gelar Upacara Kemerdekaan di Atas Jembatan Muaragembong

“Ya kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kita para insan pers baik yang tergabung dalam Pokja Wartawan maupun Lintas Wartawan Bekasi. Tahun lalu, kita mengadakan acara yang sama di Jembatan Cinta Kampung Paljaya Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya. Tahun ini kita mengadakan di Jembatan Bagedor Muaragembong,” ujar Karman dalam keterangan tertulisa yang BERITACIKARANG.COM terima, Kamis (17/08).

Dia menjelaskan, alasan dipilihnya Jembatan Bagedor sebagai tempat pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih karena hasil musyawarah para wartawan yang tergabung dalam Lintas Wartawan Bekasi (Liwasi).

Di samping itu, kata dia, tempat yang unik dan nyentrik sangat menarik dan memiliki nilai tersendiri dibandingkan dengan tempat-tempat lain yang sudah lazim dipergunakan, seperti halaman kantor instansi pemerintahan.

“Kita coba tampil beda, cari tempat yang unik yang orang lain belum pernah mengadakannya. Di atas jembatan ini kan unik. Bahkan, bila kita siap tahun depan kita mengadakan upacara bendera di tengah laut di atas kapal nelayan,” ucapnya.

Lanjutnya, selain kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di atas Jembatan Bagedor, panitia juga mengadakan bhakti sosial berupa santunan kepada puluhan anak yatim dan aneka perlombaan untuk warga setempat.

Baca Juga

Taman Baca Samudera di halaman depan kantor Kecamatan Muaragembong.

Kontainer Disulap Jadi Taman Baca di Pesisir Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Perpustakaan dan Taman Baca mulai tumbuh di beberapa daerah. Di Kabupaten Bekasi …

Anggota Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat memusnahkan sarang dari koloni tawon yang menyerang Ibu Tonisih (40) di Kp. Bungin RT 01/02 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong, Rabu (15/01) malam.

Tawon Predator ‘Ngamuk’,  Seorang Ibu Rumah Tangga di Muaragembong Jadi Korban Usai Disengat di Dekat Makam

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Seorang ibu rumah tangga bernama Ibu Tonisih (40) menjadi korban keganasan koloni …