Pergi Jalan Sehat, Pulang dapat Umroh

Jelly Supriyadi (42) tak menyangka. Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi ke 42 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi yang ia ikuti mengantarnya untuk ke tanah suci Mekkah.
Jelly Supriyadi (42) tak menyangka. Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi ke 42 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi yang ia ikuti mengantarnya untuk ke tanah suci Mekkah.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Jelly Supriyadi (42) tak menyangka. Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi ke 42 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi yang ia ikuti mengantarnya untuk ke tanah suci Mekkah.

Warga Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat itu mendapatkan hadiah utama umroh dalam acara jalan sehat yang berlangsung di area Komplek Stadion Wibawamukti, Sabtu (30/09) pagi.

Bacaan Lainnya

BACA: Karyawan Perumda Tirta Bhagasasi Solat Istisqa Agar Hujan Segera Turun

Jelly yang datang bersama istri dan kedua anaknya itu mengaku, tak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan hadiah utama berangkat umroh gratis ke tanah suci.

“Alhamdulillah, tidak menyangka dapat umroh gratis. Ini cita-cita saya dari dulu tetapi baru bisa terealisasi sekarang,” kata Jelly.

Dia mengaku tak ada firasat apapun dan mengaku tak berharap mendapatkan hadiah utama dalam Jalan Sehat Perumda Tirta Bhagasasi ini.

“Saya hanya ikut serta memeriahkan jalan sehat ini bersama istri dan anak. Tapi Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah umroh ini. Mungkin ini panggilan,” tuturnya.

Selain Jelly, hal senada juga dirasakan oleh Ibu Yanti dan Ibu Karni Binti Kendut.

Ketiganya akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh bersama 25 orang karyawan/karyawati Perumda Tirta Bhagasasi dalam waktu dekat.

Jalan Sehat Perumda Tirta Bhagasasi Diikuti 6 Ribu Peserta

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim mengatakan acara ini dilakukan sebagai puncak Hari Jadi ke 42 Perumda Tirta Bhagasasi. Sedikitnya 6 ribu peserta turut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini adalah puncak peringatan hari jadi. Alhamdulillah antusias peserta tinggi yang tadinya diprediksi hadir 3 ribu orang mungkin tadi bisa kita lihat sendiri 6 ribu lebih yang hadir,” ungkapnya.

Selain membagikan doorprize berupa peralatan elektronik, sepeda gunung, sepeda listrik hingga sepeda motor, Perumda Tirta Bhagasasi bekerjasama dengan BJB Syariah juga memberikan tiket umroh gratis bagi 3 peserta yang beruntung.

“Untuk umroh memang sudah kita rencanakan dan ini bukan dari Tirta Bhagasasi saja tetapi kita juga bekerjasama dengan pihak ketiga. Alhamdulillah tahun ini ada 28 orang yang akan kita berangkatkan. Tiga diantaranya adalah masyarakat yang berutung di acara jalan sehat ini,” kata dia.

Mereka rencananya akan diberangkatkan ke tanah suci untuk umroh pada tanggal 23 Oktober 2023 mendatang. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait