Pasca Asian Games 2018, Stadion Wibawa Mukti Bakal Terus Dipercantik. Ini Bocorannya…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pasca dijadikan sebagai venue cabang olahraga sepakbola di Asian Games 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) bakal intens merawat dan menata Stadion Wibawa Mukti.

Apalagi di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 ini, Disbudpora telah menyiapkan anggaran hingga miliaran rupiah guna mempercantik stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu.

Adapun anggaran tersebut akan digunakan untuk beberapa kegiatan seperti penyempurnaan ruang lobby, penyempurnaan tribun, penataan area parkir dan lain sebagainya.

Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sapras) Disbudpora, Denny Rusnandi membenarkan adanya program penyempuraan dan penataan terhadap Stadion Wibawa Mukti.

“Memang stadion akan kita lakukan penataan lagi agar lebih cantik,” kata Denny Rusnandi, Senin (16/09).

Dengan penataan ini, tentu diharapakan dapat meningkatkan nilai sewa stadion dengan mengacu kepada Perda No 1 Tahun 2017 tentang retribusi.

“Jika program ini tuntas, tentu nantinya akan menaikkan nilai sewa stadion dan meningkatkan PAD bagi kita juga,” kata Denny. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: