AMPG Fokus Gaet Pemilih Muda di Pilkada Kabupaten Bekasi

Rudy Rafly: Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bakal fokus menggaet potensi suara pemilih muda untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dani Ramdan - Romli di Pilkada Kabupaten Bekasi.
Rudy Rafly: Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bakal fokus menggaet potensi suara pemilih muda untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dani Ramdan - Romli di Pilkada Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bakal fokus menggaet potensi suara pemilih muda untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Bekasi. Seluruh jajaran pengurus dari tingkat kabupaten hingga desa dipastikan akan bergerak untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dani Ramdan – Romli.

“Kami dari para pengurus AMPG yang berasal dari golongan-golongan muda tentunya akan bergerak untuk menarik suara anak-anak muda untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi Dani – Romli,” kata Plt Ketua APMG Kabupaten Bekasi, Rudy Rafli.

Bacaan Lainnya

BACA: Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Termuda, Rudi Rafly Janji Utamakan Kepentingan Publik di atas Kepentingan Pribadi

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Bekasi itu mengatakan, hal ini sesuai dengan intruksi yang telah diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki. Sebagai organisasi sayap pemuda partai, AMPG patsun terhadap keputusan partai.

“Selama itu diputuskan oleh ketua partai, bapak Ahmad Marjuki kita akan patsun tunduk patuh apa yang menjadi keputusan,” ucapnya.

Rudy Rafli menambahkan, kerja-kerja politik untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi Dani Ramdan – Romli ini bukan hanya didasari instruksi partai semata, melainkan juga karena ada niat tulus dan ikhlas dari pasangan tersebut untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.

“Karena berapa waktu kita sudah banyak berbicara, berdiskusi dengan paslon nomor satu Kang Dani dan Bang Romli. Bisa dilihat bahwa mereka punya niat hati yang memang tulus bagaimana untuk memikirkan problematika yang terjadi di masyarakat dan juga memang niatnya adalah untuk mensejahterakan masyarakat, membangun Bekasi ke arah lebih baik,” ucapnya.

Selain itu, dirinya meyakini Dani dan Romli juga merupakan pasangan lugas, tegas dan kekininan serta dipastikan mendukung seluruh program-program anak-anak muda. “Mereka dipastikan akan terus mendukung program-program yang mengarah positif bagi kaum-kaum golongan muda yang ada di Bekasi,” kata dia.

Diketahui, Dani Ramdan merupakan seorang petahana yang berlatar belakang dari kalangan birokrat. Sosoknya di  kalangan masyarakat sudah tak asing lagi. Pasalnya, ia merupakan mantan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi 3 periode sejak 2021-2024.

Di Pilkada 2024 ini, Dani Ramdan mencoba peruntungan menjadi Calon Bupati Bekasi dari Partai Golkar. Dia didampingi politikus lokal yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli.

Dani-Romli maju ikut kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi dengan diusung enam partai pendukung yakni PKB, Demokrat, Golkar, PSI, Gelora, Hanura. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini memiliki jargon Bekasi Berani yang berarti Bekasi Bersama Dani dan Romli.  (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait