MTQ Kabupaten Bekasi Bawa Berkah Bagi Pedagang Es Capucino Cincau

Pelaksanaan MTQ ke-55 Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Kecamatan Sukawangi memberikan berkah kepada para pedagang es capucino cincau
Pelaksanaan MTQ ke-55 Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Kecamatan Sukawangi memberikan berkah kepada para pedagang es capucino cincau

Camat Sukawangi, Parno Martono mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Untuk kali pertama, Kecamatan Sukawangi menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi.

“Hari ini dengan didukung berbagai lapisan masyarakat di Kecamatan Sukawangi, kita dapat menyelenggarakan MTQ ke-55 tingkat Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan dengan rasa syukur yang selalu kita panjatkan, Allah SWT akan menambah nikmat lainnya kepada kita semua,” kata dia.

Bacaan Lainnya

Venue MTQ di Sukawangi Tersebar 9 Titik

Parno menjelaskan pada MTQ kali ini, selain venue panggung utama di halamanan kantor Desa Setiabudi, terdapat delapan titik lokasi lainnya yang digunakan sebagai arena kegiatan lomba. Diantaranya Gedung Serbaguna Setiabudi dan Masjid Al-Khaesifiyah Desa Sukadaya. Kemudian Masjid Al-Hidayah Desa Karanggetak, Masjid Baiturrahman Sukawangi, Aula Desa Sukawangi, SDN Sukabudi 01, SDN Sukabudi 02 dan Aula SMPN 01 Sukawangi.

“Panitia telah menyediakan rumah yang dijadikan tempat menginap untuk para kafilah, dewan hakim, serta sekretariat panitia. Lokasinya tersebar di Desa Sukawangi, Desa Sukabudi, Desa Sukadaya, serta BLK Pondok Pesantren Darurrohman,” ungkapnya.

“Selain itu kita juga telah berkoordinasi dengan instansi terkait. Baik mengenai perbaikan jalan, penerangan jalan umum hingga pasokan listrik selama kegiatan. Kemudian ketersediaan air bersih mengingat acara ini berlangsung di saat musim kemarau,” imbuhnya. (riz)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait