Motor Anggota Paspampres Hilang Dicuri, Polisi Buru Pelaku

Anggota Kepolisian Sektor Babelan saat menyembangi lokasi kejadian di King House Residence, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Rabu (30/11).
Anggota Kepolisian Sektor Babelan saat menyembangi lokasi kejadian di King House Residence, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Rabu (30/11).

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Satu unit motor milik seorang anggota Paspampres yang terparkir di rumahnya yang terletak di King House Residence, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan hilang dibobol maling.

Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno menjelaskan pihaknya menerima informasi dari korban pada Rabu (30/11) pagi.

Bacaan Lainnya

“Korban melaporkan kejadian pencurian motor pada tadi pagi. Dilanjutkan petugas melakukan pengecekan ke lokasi,” ungkapnya.

Dia menjelaskan peristiwa ini bermula ketika istri korban memarkirkan motor di halaman rumahnya pada Selasa (29/11) malam, sekira pukul 22.00 WIB lalu keduanya pergi tidur.

“Ketika korban hendak berangkat bekerja pada pukul 04.30 WIB, motor yang diparkirkan di depan rumah sudah tidak ada,” tuturnya.

Sementara itu  Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi menjelaskan berdasarkan rekaman CCTV, terduga pelaku berjumlah dua orang. Mereka tiba di lokasi pada pukul 02.30 WIB dan langsung beraksi dengan membobol motor Honda Beat B 3617 PFP milik korban.

Selain karena kondisi lingkungan sepi, kedua pelaku mudah melancarkan aksinya lantaran tidak ada pagar yang dibangun di rumah-rumah klaster itu.

“Memang sepi dan rumah-rumahnya memang enggak dipagar. Jadi bukan hanya rumah korban saja tetapi semua rumah,” kata dia.

Saat ini, polisi tengah memburu pelaku yang nekat melakukan aksi pencurian tersebut. (dim)

Pos terkait